akang Skandar Keynes

akang Skandar Keynes

Senin, 02 Mei 2011

aku suka kamu boy :3

Cinta pandangan pertama itu katanya bikin awet rasa di dada...



Kalian percaya enggak? Mustahil nggak sih terjadi di hidup?

Sekarang yang gua rasain gitu deh kayanya...
Tapi gua belom pasti ini tuh perasaan apa...

Gua takut kalo gak sesuai sama harapan gua. Kalian mesti udah bisa nebak kenapa...
Yups, gua takut cowok itu gak suka sama gua...



Gua gak mau masa masa dulu waktu gua udah terlanjur percaya sama seseorang, dia malah bohongin gua...
Dia kasih HARAPAN KOSONG ke gua...
Gak bisa gua bayangin kalo kejadian kayak gitu balik lagi...


Cowok emang buaya...
Cowok emang penipu...
Tapi gak semua cowok di dunia nggak kayak gitu. PENGKHIANATAN!!!




Kapok gua di boongin lagi...
SAKIT :'(












#ameel . cerita cinta yang tak pernah putus arah .
akan selalu terjaga sepanjang masa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar